Saturday, April 13, 2024

Skintific Mugwort Purifying Micellar Water


micellar water adalah produk skincare yang saya jarang coba coba karena banyak ga cocoknya, dan ujung ujungnya balik lagi pakai garnier micellar water lagi. tapi, pada suatu siang di bulan ramadhan, waktu saya lagi jalan jalan cari cari serum salicylic acid, faizah melihat botol micellar water dari skintific ini di rak yang isinya produk trending semua.


botol berwarna hijau ini memuat 300 ml micellar water dengan harga yang cukup murah - seratus ribu lebih sedikit. micellar water yang dibotolnya tertulis mengandung centella dan ceramide, sebuah inovasi dalam sebuah produk pembersih make up yang biasanya tidak mengandung apa apa selain fungsi utamanya yaitu membersihkan make up/debu sebagai tahap pertama double cleansing.


ketika membersihkan make up, saya menggunakan air dari botol hijau ini sebagai tahap kedua, karena tahap pertama saya pasti pakai eye & lip make up remover dari produk apapun karena emang segitu cintanya saya sama make up mata dan produk produk lipstick yang waterproof. tetapi jika saya keluar rumah tidak pakai make up mata dan lipstick waterproof, saya akan langsung menggunakan micellar water ini dan rasanya cukup nyaman di muka saya.


muka saya jadi lebih keset tanpa ada rasa rasa ketarik, bersih tapi tetap lembab. mungkin karena mengandung ceramide, saya rasa muka saya yang cukup sensitif ini cocok cocok aja pakai micellar water ini karena biasanya kalo saya ga cocok sama micellar water, muka saya akan jadi super kering, merah merah dan bahkan jerawatan.


tetapi produk yang satu ini tidak memberikan hal hal tidak menyenangkan tersebut. mengingat harganya yang cukup murah saya rasa ini tidak akan menjadi pembelian pertama dan terakhir saya untuk micellar water dari skintific ini yang kalo dibuka tutupnya saya sudah bisa pencet pecet pakai kapas untuk mengeluarkan airnya. ga ada lagi tuh adegan ambil micellar water pakai kapas dan pantat botol harus berada di atas apalagi kalo airnya sudah mau habis.


nanti kalo di guardian ada diskon, mau deh saya beli ini lebih dari satu botol. hehe.

terima kasih sudah membaca.

see you.

No comments:

Post a Comment