Wednesday, April 5, 2023

i'm back!

 

halo, 

apa kabar? 

tidak menyangka akhirnya kembali menulis di blog ini. awalnya, saya berfikir untuk menulis di personal page yang sudah sedemikian rupa saya design front-end nya biar menarik, ternyata rasa nyaman itu menetap. saya ngga' bisa tuh lepas dari interface blogger yang sudah menemani saya menulis dari tahun 2009 lalu. waktu saya SMA kali ya? hehe. 

hari ini, di malam ramadhan 1444 H, saya yang sedang tidak solat ini tidak menyangka bahwa hidup sebegitunya memiliki banyak kejutan. 

hal baik, hal buruk, tangis dan senyuman yang berganti ganti sesuai dengan cerita Tuhan untuk saya untuk hari itu. saya tidak menyangka awal tahun ini saya berwisata ke singapore dan tidak juga menyangka kalau saya jatuh cinta dengan brand make up Esqa. 

waktu yang membawa saya hari ini, membuat saya kembali memakai Safi Deep Exfoliator dan Senka Perfect Whip warna biru karena ternyata di Bontang ada Mall dan di sana ada Guardian, tempat di mana saya terbiasa membeli rangkaian skincare yang selalu saya gunakan. 

harga sheet mask di Guardian yang saya ingat dulu waktu kuliah cukup pricey, ternyata saat ini sangat sangat mampu di-affort dengan gaji magaging directors yang setiap bulan saya terima. 

dimsum yang saya suka, ternyata sekarang selalu bisa saya pesan dengan harga dua puluh ribu saja. 

foto foto di Singapore dengan preset lightroom premium, tumbler starbucks berwarna hitam pekat, dan internet secepat 100 Mbps yang dulu saya pikir hanya angan angan, ternyata itu semua menjadi kenyataan saya hari ini. 

semoga, lebih banyak hal yang bisa saya tulis dan semoga, Allah selalu memampukan saya untuk memperbanyak kuantitas dan memperbaiki kualitas ibadah. Amin. 


Bontang, 5 April 2023 


Fatimah M, 

yang bentar lagi mau lanjut nonton drama. 


No comments:

Post a Comment