Saturday, April 8, 2023

Books about Storytelling #1

 


The Law of Brand Storytelling. 

 Still can’t believe I finished reading this book. ini adalah buku yang bener bener guiding saya untuk deep down tentang storytelling, hal yang memang menjadi interest saya. buku yang bacanya memang harus takes time karena banyak hal yang harus saya catat. buku yang beberapa part/beberapa chapter harus saya baca berulang ulang biar makin deep pemahamannya.

inti dari buku ini adalah bagaimana cara menemukan macro story, micro story and what to expose terkait hal yang ingin kita crafing story-nya. mungkin purpose kita, atau perbedaan kita dengan pihak yang berada satu arena dengan kita. 

the highlight of this book is about what brand must do : consistence, responsiveness, relevance, and focus on communities or passions. 

ini keren sih. dominasi dari isi buku adalah contoh contoh campaign sesuai dengan chapter yang lagi dibahas, jadi wajar kalo ada yang resonate ada yang enggak saat membaca. but it’s okay. takes you time, and enjoy the books. 

selain itu, buku ini juga membahas gimana caranya bekerja dengan social media. what to filling on publicity or social media is being to be educative, informative and inspirative. 

isinya ya ga jauh jauh dari tips, lessons, FAQ & QnA. intinya adalah try to be relevant, because relevant equals heard. 

saya jadi penasaran saya buku mereka sebelumnya. pengen baca juga! hehehehe. 



No comments:

Post a Comment