Wednesday, September 29, 2021

28

 


29 September 2021. tepat seminggu lalu saya berusia 28 tahun. saya kembali membaca tulisan saya yang saya tulis tahun lalu, ketika saya berumur 27 tahun. membaca kembali harapan harapan saya untuk merayakan kebaikan Tuhan dalam lebihnya usia dan karenanya, saya bersyukur masih diberi kesempatan Tuhan untuk menghadirkan tulisan ini.


menjadi cantik, hidup santai dan meraih mimpi adalah harapan saya tepat 1 tahun yang lalu. I must to thank God and congratulate my self because i have done be the first one, menjadi cantik. terima kasih, Allah. yang sudah menjadikan saya bisa menggunakan make up dengan baik -sampai bisa nulis produknya di blog ini-. sehingga, saya menjadi lebih cantik. terima kasih, Allah. karena sudah menakdirkan saya rutin minum teh herbal yang membuat saya tidak terlalu banyak makan dan rajin berolahraga. terima kasih, Allah. untuk turnamen Badminton Insan Pers Kota Bontang yang membuat saya pernah menjadi atlet. terima kasih, Allah. sudah menghadirkan dia yang senyumannya mendamaikan dunia saya itu.


terima kasih, Allah. yang sudah menjadikan hidup saya lebih santai. seperti pinta saya tepat 1 tahun yang lalu.


terima kasih, Allah. thank you for sharpens my dreams. thank you so much karena sudah menjadikan saya seorang sarjana teknik sipil. yang sudah menjadikan saya seorang konsultan teknik sipil dan seorang presenter dan penggiat ekonomi kreatif cabang industri Broadcasting.


karenanya, saya jadi mengerti kalau IKIGAI saya bukan yang seperti saya tulis tahun lalu. bukan branding - advertising tetapi yang lebih saya cintai adalah Broadcasting, karena Broadcasting adalah scope yang lebih besar. bukan digital industry, tetapi creative economy, lagi lagi karena ini adalah scope yang lebih besar.


bukan urban design, mental health and neuroarchitecture, tetapi business administration with family business to developed the better economics for the others, bukan hanya tentang saya dan perusahaan keluarga saya, tetapi juga untuk masyarakat dan keberlangsungan kota kedepannya.


dan itu bisa diraih melalui jalan yang saat ini saya yakini : pariwisata dan ekonomi kreatif yang lebih hebat.


lalu, apa harapan Emma untuk tahun ini?.


masih itu itu aja sih yaa. mengumpulkan uang (yang banyak), menyembuhkan luka dan menguruskan badan. dan tetap berdo’a mudahan Allah perkenankan berjodoh dengan dia dan mudahan Allah jadikan alumni di kampus Philadelphia dengan gelar MBA. dan tentu saja, tetap istiqomah bangun pagi dan tetap berlari.


semakin bergembira saat duduk di atas sajadah di dini hari dan tetap menjadi menyenangkan saat sedang berada di sisi dia. semakin istiqomah dalam ibadah sunnah, semakin rajin solat sunnah mutlak dan semakin bagus bahasa inggrisnya melalui rajin latihan GMAT.




gitu aja sih, ada amin?






No comments:

Post a Comment