Friday, September 10, 2021

Scarlett Bodycare - Coffee Edition


Scarlett adalah salah satu brand kecintaan saya, mungkin saking cintanya sampe saya jarang cerita. bagaimanapun kan yang tercinta sering kali jadi berita yang cukup disimpan sendiri dalam hati, ya kan? 


Scarlett entah kenapa mampu untuk meng-handle nyaris seluruh permasalahan kulit saya. dinamika pekerjaan saya baik di Broadcasting maupun di Engineering sama sama memberikan efek untuk kulit saya yang bikin saya harus overcome itu, apapun deh saya lakukan biar saya tetep cantik. 


waktu pertama kali launching, saya langsung beli 2 produk. sebuah shower scrub dengan nama Pomegranate dan sebuah body lotion dengan nama Romansa. kemudian saat Scarlett Bodycare yang Coffee Edition ini keluar, saya makin penasaran. dan benar saja, setelah Scarlett Coffee Edition ini hadir di tangan saya, ternyata sensasinya sangat berbeda dengan 2 produk sebelumnya yang memang sudah saya repurchase berkali kali itu. 


kita bahas satu satu ya, biar detail. here we go!

 _________________________________________

Body Scrub
__________________________________________


warnanya cokelat terang, dan ketika segelnya dibuka menguarlah aroma kopi manis yang segar. bukan aroma kopi specialty yang khas, tetapi lebih seperti wangi kopi susu yang biasanya dinikmati di akhir pekan. disesap saat duduk di kedai kopi yang tenang dan dinikmati dengan sebuah buku bacaan atau sebuah tulisan ringan yang tidak mendesak untuk dirampungkan. tipikal wangi kopi yang saat kita menghirupnya, diri kita seperti diberikan apresiasi setelah menjalani minggu yang berat sekaligus sebuah semangat hangat untuk memulai minggu yang baru. 


itulah kesan pertama saya akan sebuah body scrub beraroma kopi dari Scarlett ini. saya selalu menggunakan saat akhir pekan, bulirnya halus dan sama sekali tidak ada rasa sakit saat digunakan. efek pemakaian rutinnya adalah kulit saya yang jadi lebih lembab dan halus dan kembali ke warna asal kulit saya yang kuning langsat ini. selesai mandi tuh saya berasa kayak habis menang perang, saya sudah berhasil menghempaskan debu debu proyek yang laknat itu. bye bye debu proyek! 

 _________________________________________

Shower Scrub
__________________________________________


saya seneng banget dengan wangi Pomegranate yang segar dan beraroma buah - buahan yang semakin bikin suasana hati saya cerah ceria. sering kali saya pakai Pomegranate ini saat saya harus mandi setelah saya selesai lari atau main badminton. tetapi untuk wangi Coffee, justru saya pakai di pagi hari sebelum saya berangkat ke kantor. wangi kopi yang menempel di kulit saya benar benar memberikan saya sebuah keyakinan ; bahwa saya akan baik baik saja sampai jam pulang kantor nanti. namanya juga kerja di consulting ya, ada hari di mana kita berangkat kantor berasa berangkat perang.


shower scrub ini hadir dengan bulir bulir scrub kecil kecil, yang sama sekali tidak memberikan rasa sakit di kulit saya. baik varian Coffee maupun Pomegranate, saya sama sama suka. 

 _________________________________________

Body Lotion
__________________________________________



botolnya cukup mudah saya bawa kemana mana, termasuk ke kantor. tutupnya mudah di-lock dan unlock membuat saya jauh dari rasa khawatir kalau kalau tumpah dan mengotori dokumen dokumen yang ada di meja kerja saya, yang sering kali berantakan. 


mencerahkan secara nyata. itulah hal yang tidak berubah dari dulu sampai sekarang tentang body lotion Scarlett ini. ketika harus project visit, saya selalu menggunakan jam tangan dan berpanas panasan dengan lengan kemeja yang digulung. jadinya apa? ya tentu aja tangan saya jadi belang. area tempat saya memakai jam tangan menjadi lebih terang dari lengan yang langsung disinari oleh matahari proyek. 


belum saya temukan body lotion lain yang mampu memberikan efek meratakan warna kulit seperti Scarlett dan karena saya punya 2 varian, saya pakai minimal 2 kali sehari. 


Jolly yang beraroma seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume saya pakai saat saya di kantor dan botolnya saya tinggal di kantor, sedangkan wangi Romansa yang beraroma oriental floral saya pakai setiap malam sebelum saya tidur. hasilnya bagaimana? dalam pemakaian 15 hari saya sudah melihat peningkatan. 



terima kasih, Scarlett! 


Bontang, 10 September 2021 
XOXO,





Fatimah ----- yang pagi ini ngga’ nyangka sebelum ke kantor kudu ke pasar dulu karena hari Jum’at. 

No comments:

Post a Comment